ASUS Mengumumkan Peluncuran Monitor TUF Gaming VG28UQL1A, ini Kelebihannya! | Kedai Apple

  • Share

ASUS Mengumumkan Peluncuran Monitor TUF Gaming VG28UQL1A, ini Kelebihannya! | Kedai Apple.

Kedai Apple, Jakarta – ASUS mengumumkan peluncuran TUF Gaming VG28UQL1A, sebuah monitor gaming yang dirancang untuk PC dan konsol generasi terbaru. Layar 28 inci ini memiliki panel Fast IPS dan mendukung game hingga 4K 144 Hz dengan response time 1 ms gray-to-gray (GTG),  serta teknologi Display Stream Compression (DSC), dan menawarkan game native 4K 120 Hz.

TUF VG28UQL1A memiliki port HDMI 2.1 yang memungkinkan visual native 4K 120 Hz (4:4:4) saat bermain di konsol game terbaru. Mode Auto-Low-Latency membantu mengurangi input lag untuk memastikan gameplay yang sangat lancar, dan teknologi Variable Refresh Rate (VRR) mencegah tearing dan stuttering untuk pengalaman gaming konsol generasi terbaru yang benar-benar imersif.

Baca juga: ASUS Luncurkan Koleksi Terbatas ROGxNevertoolavish

Selain itu, koneksi DisplayPort 1.4 menawarkan visual 144 Hz yang stabil, dengan teknologi DSC yang menangani streaming video dengan kualitas dan kecepatan yang tinggi sehingga tidak ada penurunan kualitas gambar yang nyata saat bermain game di PC.

TUF Gaming VG28UQL1A menghadirkan teknologi ASUS ELMB Sync dan response time 1 ms gray-to-gray (GTG). ELMB Sync memungkinkan penggunaan ELMB dan teknologi variable-refresh-rate secara bersamaan untuk gameplay yang lancar dan responsif. Kompatibel dengan G-SYNC, monitor ini juga dapat menggunakan kombinasi teknologi FreeSync Premium dan Variable Overdrive untuk memastikan permainan sangat lancar pada variable frame rate.

Baca juga: ASUS Rilis Perangkat Edukasi Terbaik untuk Anak-Anak Chromebook C214

Teknologi High Dynamic Range dengan sertifikasi VESA DisplayHDR 400 dan 90% DCI P3 color gamut memastikan performa warna yang luar biasa dengan TUF Gaming VG28UQL1A. Selain itu, teknologi Low Blue Light bawaan membantu melindungi mata pengguna dari cahaya biru yang berpotensi berbahaya, tanpa mengurangi kualitas gambar.

Ada juga teknologi Flicker-Free yang membantu mencegah tingkat kecerahan rendah yang menyebabkan kedipan lampu latar LED berkecepatan tinggi, meminimalkan kelelahan mata untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *