Berkat Fitur-fitur Andalan di Vivo Y53s, Amanda manopo Jadi Bisa Jalani Aktivitas lebih Menyenangkan – Kedai Apple

  • Share

Berkat Fitur-fitur Andalan di Vivo Y53s, Amanda manopo Jadi Bisa Jalani Aktivitas lebih Menyenangkan – Kedai Apple.

Berkat Fitur-fitur Andalan di Vivo Y53s, Amanda manopo Jadi Bisa Jalani Aktivitas lebih Menyenangkan

 

Kedai Apple – Hadirnya Vivo Y53s ke pasar smartphone Indonesia, juga mengangkat Amanda Manopo, seorang aktris, menjadi Product Ambassador Vivo Indonesia. Oleh sebab itu, Amanda pun turut merasakan seluruh fitur andalan di Vivo Y53s. Terutama guna menunjang aktivitasnya sehari-hari yang cukup sibuk. Apalagi jika dihadapkan pada situasi dimana ia harus melakukan multitasking. Fitur di Vivo Y53s cukup membantunya.

“Dengan beragam aktivitas sehari-hari, dukungan smartphone yang andal ditambah dengan dukungan kamera yang bisa menghasilkan gambar jernih baik siang atau malam hari menjadi poin utama dalam menyeimbangkan berbagai kegiatan dan hiburan saya,” ujar Amanda Manopo, Product Ambassador Vivo Indonesia.

Sebagai smartphone yang juga menyasar ke pengguna muda yang aktif, Vivo Y53s tentunya tidak hanya dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dan teknologi terbaru. Tetapi juga performa andal tanpa batas. Bahkan, kameranya mampu membuat penggunanya tampil selalu trendy dan up-to-date.

Vivo Y53s

Amanda pun akhirnya menyimpulkan ada lima fitur favorit dari Vivo Y53s  yang menjadi rekomendasi dalam menunjang aktivitas hariannya. Lima fitur tersebut adalah:

1. RAM dan Storage internal yang besar

Adanya storage yang besar ini membuat pengguna tidak perlu khawatir dalam menyimpan file-filenya di dalam smartphone. Apalagi didukung dengan memori besari, yaitu 8GB. Membuat berbagai aplikasi bisa dibuka dengan lancar. Bahkan, memori ini bisa diperluas lagi menjadi 11GB dengan memanfaatkan kapasitas storage yang tidak terpakai.

2. Baterai Besar

Dengan kapasitas baterai besar, yaitu 5.000mAh, aktivitas harian tidak perlu berhenti sesaat karena daya baterai yang berkurang banyak. Apalagi baterai pada Vivo Y53s dibekali dengan sistem pengisian cepat 33W FlashCharge. Ini bisa mengisi daya hingga 70% hanya dalam waktu 41 menit saja.

3. 64MP Night Camera untuk Foto dan Video Lebih Berkualitas

Sudah menjadi satu fitur wajib dalam smartphone, kamera bisa membuat penggunanya mendapatkan momen-momen indah saat beraktivitas. Kamera belakangnya yang memiliki resolusi tinggi 64MP Night Camera dapat memberikan hasil bidikan yang sangat jernih, baik di saat terang maupun kurang cahaya. Bahkan berkat teknologi EIS di dalamnya, foto dan video yang diambil tetap stabil. Sementara fitur Eye Autofocus bisa mengunci fokus dengan cepat pada mata atau objek. Di lain sisi, kamera depannya 16MP AI Selfie Camera bisa merekam foto selfie penggunanya dengan jernih.

4. Desain Tipis, Stylish, dan Up-to-Date

Vivo Y53s memiliki Trendy Slim Design sangat cocok dengan jiwa muda dan energik dari Amanda. Hadir dengan bodi smartphone yang tipis 8,3mm, Vivo Y53s sangat nyaman saat digenggam walaupun memiliki baterai kapasitas besar di dalamnya dan juga tidak memakan banyak ruang saat disimpan di dalam saku maupun tas. Warna ponsel yang trendi dan dinamis, membuat ponsel bisa menjadi penunjang penampilan Amanda sehari-hari.

5. Fitur NFC Multifunctions untuk Kemudahan dan Kenyamanan

Amanda juga mengatakan bahwa NFC Multifunctions di Vivo Y53s sangat membantunya terutama di masa saat ini. Dengan teknologi ini, Ia bisa menghindari sentuhan secara langsung dengan medium apapun dengan aman dan nyaman. Melalui fitur ini, Amanda dapat menduplikasi kunci akses rumah atau apartemen, transfer data, atau melakukan top-up dan cek e-money hanya dengan menggunakan teknologi NFC Multifunctions di smartphone ini.

“Saat multitasking menggunakan Vivo Y53s, saya merasakan kinerja smartphone yang lebih lancar dan tanpa gangguan. Lalu, saat merekam video dan mengambil foto di lokasi shooting menggunakan kamera Vivo Y53s terasa sekali hasil gambarnya tajam dan jernih. Selain itu, saya juga terbantu dengan adanya kapasitas baterai yang besar, desain trendy penunjang penampilan saya serta adanya fitur NFC Multifunctions yang memberikan kemudahan lebih,” tutup Amanda.

Vivo Y53s sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 3.699.000 pada Vivo store, mitra e-commerce, dan retail partner Vivo di berbagai daerah di Indonesia. Sebagai bentuk adaptasi dengan keadaan saat ini dan demi mendukung konsumen untuk tetap update from home, Vivo menghadirkan “Layanan Antar ke Rumah” untuk pembelian smartphone Vivo. Layanan pesan antar ini telah menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen setia Vivo. Konsumen dapat menghubungi Vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 untuk mengetahui info terkait pembelian produk, ketersediaan produk atau layanan lainnya.

 

 


Tags: Amanda manopo, Vivo Indonesia, Vivo Y53s

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *