Bersama Bigetron, Oppo Perkenalkan Lagi Fitur Gaming dalam Oppo Reno6 – Kedai Apple

  • Share

Bersama Bigetron, Oppo Perkenalkan Lagi Fitur Gaming dalam Oppo Reno6 – Kedai Apple.

Bersama Bigetron, Oppo Perkenalkan Lagi Fitur Gaming dalam Oppo Reno6

 

Kedai Apple – Oppo Reno6 yang hadir pada Juli 2021 kemarin, tidak hanya menawarkan kemampuan untuk menunjang produktivitas saja. Akan tetapi, produk ini juga disiapkan untuk bermain game dengan nyaman, Fitr gaming di dalamnya menjadi salah satu daya tarik Oppo Reno6 ini. Oleh sebab itu, guna lebih mengenalkan fitur gaming ini kepada masyarkat luas, Oppo mengadakan kegiatan Reno6 Ultimate Gaming Battle. Acara ini menggandeng salah satu tim eSport Bigetron.

“Di masa pandemi, gaming menjadi salah satu kebutuhan konsumen untuk mengisi waktu luangnya. Kehadiran perangkat smartphone yang menawarkan fitur gaming, performa tinggi serta harga yang lebih terjangkau menjadi impian para pengguna. Di sinilah kami berupaya memenuhi kebutuhan itu dengan menghadirkan perangkat Oppo Reno6. Untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur gaming pada perangkat ini, kami menyelenggarakan Reno6 Ultimate Gaming Battle yang terbuka untuk umum di mana nantinya pemenang dari fase penyisihan pertandingan ini dapat berhadapan langsung dengan para pemain game profesional dari tim e-sports Bigetron,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Ajang ini terbuka untuk umum. Tahapan kualifikasinya akan dilaksanakan pada tanggal 20-21 September 2021. Sementara bagi masyarakat yang ingin ikut serta, mereka bisa mendaftarkan melalui https://bit.ly/RegistOppoReno6xBTR.

Opsi warna Oppo Reno6, Stellar Black dan Aurora

Persyaratan dari Oppo

Syarat untuk mengikuti ajang ini adalah berusia di atas 16 tahun. Peserta juga diharuskan membentuk satu tim yang terdiri dari empat orang pemain dengan opsi tambahan satu orang pemain pengganti. Dan satu syarat penting lainya adalah, peserta harus sudah melakukan vaksinasi Covid-19. Hal ini karena acara berlangsung di Mal Central Park Jakarta secara offline. Oppo juga mensyaratkan peserta harus berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) agar lebih mudah untuk bertanding apabila mereka lolos ke babak final.

Untuk kegiatan ini, Oppo menyediakan hadiah utama beruoa perangkat Oppo Reno6 dan uang tunai senilai Rp 4 juta. Sementara untuk pemenang kedua akan mendapatkan Oppo Reno6.

Pada babak final Reno6 Ultimate Gaming Battle, Oppo juga akan menantang beberapa pengunjung Central Park Jakarta untuk melawan tim Bigetron secara langsung dalam permainan PUBG Mobile. Oppo akan mempersiapkan hadiah menarik bagi pengunjung yang mengikuti kegiatan ini secara langsung di Central Park Jakarta.

 

 


Tags: Bigetron, eSport, OPPO Indonesia, Oppo Reno6, Reno6 Ultimate Gaming Battle

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *