Ga Harus Kartu Kredit Lagi, Kini Bayar Netflix Bisa Pakai GoPay, Ini Caranya! – Kedai Apple

  • Share

Ga Harus Kartu Kredit Lagi, Kini Bayar Netflix Bisa Pakai GoPay, Ini Caranya! – Kedai Apple.

Ga Harus Kartu Kredit Lagi, Kini Bayar Netflix Bisa Pakai GoPay, Ini Caranya!

 

Kedai Apple – Yang ditunggu-tunggu banyak masyarakat akhirnya datang. Konten-konten Netflix yang menarik akhirnya bisa lebih luas lagi dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini karena opsi pembayaran pada layanan Netflix tidak harus menggunakan kartu kredit lagi, tetapi bisa melalui GoPay. Hal ini berkat adanya kerja sama yang baru saja dilakukan Netflix dan GoPay, layanan dompet digital di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan GoPay sebagai pilihan pembayaran uang elektronik pertama bagi pelanggan Netflix di Indonesia. Melihat semakin besarnya kebutuhan pembayaran digital tanpa kontak melalui telepon seluler, kami berupaya memperluas akses GoPay sebagai pilihan pembayaran digital terbaik,” ujar Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer GoPay.

“Dengan GoPay, pembayaran di Netflix kini menjadi semakin mudah dan nyaman, terlebih di tengah penetrasi kartu kredit yang masih rendah di masyarakat Indonesia. Tingginya minat masyarakat untuk mengakses beragam konten hiburan secara online mendorong GoPay untuk terus hadir sebagai alternatif metode pembayaran di berbagai layanan hiburan,” lanjut Fibriyani.

Opsi pembayaran GoPay di Netflix

Bertambahnya opsi pembayaran ini, tentunya akan semakin memudahkan masyarakat, khususnya penggemar film-film menarik dari Netflix. Serial-serial seperti The Crown, Money Heist, hingga deretan kartun dari studio Ghibli kini bisa diakses lebih banyak pelanggan.

“Kami senang karena keberadaan GoPay sebagai pilihan pembayaran baru membuat semakin banyak penggemar layanan streaming media digital bisa berlangganan Netflix. Kolaborasi ini adalah bagian dari perwujudan komitmen jangka panjang kami dalam meningkatkan pengalaman bagi pelanggan, agar mempermudah semua orang dalam mendapat akses untuk menikmati film-film berkualitas terbaik,” ujar Shalini Khatwani, Director of Payments Netflix, APAC.

Untuk paketnya sendiri, tetap ada empat paket berlangganan yang ditawarkan dengan menggunakan opsi pembayaran GoPay. Paket tersebut adalah, Paket Ponsel (Rp 54.000/bulan), Paket Dasar (Rp 120.000/bulan), Paket Standar (Rp 153.000/bulan), dan Paket Premium (Rp 186.000/bulan). Setelah memilih paket, konsumen bisa memilih opsi pembayaran dengan dompet digital GoPay.

Opsi pembayaran dengan GoPay ini tidak hanya berlaku untuk pengguna baru. Pengguna lama pun bisa beralih ke opsi pembayaran GoPay ini untuk tagihan berikutnya.

Cara Memilih Opsi pembayaran dengan GoPay

Untuk pelanggan baru yang ingin menyaksikan tayangan film-film Netflix, mereka bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka website Netflix (www.netflix.com) dari browser, lalu masukkan alamat e-mail. Klik “Get Started” untuk proses selanjutnya.

2. Selanjutnya Anda akan diantarkan ke halaman dimana Anda diminta untuk menyelesaikan proses registrasi.

3. Tentukan password untuk keamanan akses ke dalam akun Netflix Anda.

4. Selanjutnya Anda diminta untuk menentukan paket berlangganan

5. Tentukan salah satu paket yang Anda inginkan. Tersedia 4 paket berlangganan, mulai dari harga Rp54 ribu/bulan, hingga Rp186 ribu/bulan. Klik next untuk proses selanjutnya.

6. Di sini, anda dihadapkan pada dua opsi metode pembayaran. Yang pertama adalah kartu kredit. Kedua adalah Digital Wallet GoPay. Plih opsi GoPay.

7. Terakhir, Anda masukkan nomor telpon yang sudah terdaftar di GoPay. Tandai opsi setuju agar bisa menyelesaikan proses pembayaran. Aplikasi Gojek yang Anda miliki akan muncul notifikasi dan proses pembayaran langsung bisa dilakukan dari aplikasi Gojek.


Tags: Bayar Netflix pakai GoPay, GoPay, Netflix, Netflix GoPay

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *