Galaxy Z Fold3 dan S Pen, Membuat Multitasking Lebih Mudah

  • Share

Galaxy Z Fold3 dan S Pen, Membuat Multitasking Lebih Mudah
Jakarta – Sudah Hampir dua tahun pandemi COVID-19 menghantui kehidupan masyarakat. Kehidupan yang tadinya normal kini berubah dengan tatanan baru yang disebut dengan new normal atau kadang juga disebut dengan next normal, semua orang dituntut untuk bisa beradaptasi dengan kondisi saat semua diharuskan berdiam diri di rumah saja.

Proses adaptasi tersebut tentu tak mudah. Kita harus lebih kreatif, produktif dan di saat bersama tetap bisa menjalani hidup dengan seimbang dan melakukan hal-hal yang produktif.

Nah, untuk selalu produktif, kamu tentu membutuhkan dukungan dari gadget atau smartphone yang bisa memudahkan kita dalam berkegiatan sehari-hari. Seperti yang dihadirkan oleh smartphone terbaru dari Samsung.

Beberapa waktu lalu Samsung baru saja meluncurkan smartphone terkininya, yaitu Samsung Galaxy Z Fold3 5G.

Baca juga: Tiga Inovasi Pertama di Perangkat Foldable yang Bikin Samsung Galaxy Z Fold3 Makin Serbaguna

Smartphone keluaran terbaru dari Samsung ini bisa dikatakan paling tepat untuk mendampingi keseharian kamu yang super yang aktif, kreatif dan multitasking. Galaxy Z Fold3 5G memiliki berbagai kelebihan yang mumpuni, mulai dari aplikasi Samsung Notes yang memungkinkan kita untuk bisa mengekspor berbagai catatan tulisan ke dalam berbagai format dokumen, baik Word, PDF dan PowerPoint, hingga kemampuannya untuk menyajikan teknologi hiburan terkini.

Untuk pertama kalinya di Galaxy Z series, Samsung membawa teknologi dari Galaxy Note series yang begitu digemari ke Galaxy Z Fold3 yaitu fungsi S Pen. Pengguna bisa memanfaatkan berbagai fitur S Pen yang sudah dioptimalkan untuk layar foldable, membuatnya sempurna bagi para pelaku multitasking yang mobile

S Pen untuk Z Fold3 hadir dalam dua pilihan: S Pen Fold Edition dan S Pen Pro. Keduanya mengusung Pro tip yang telah didesain khusus serta dibekali force limit technology untuk melindungi layar utama saat pengguna sedang memakai S Pen. Ini adalah pengalaman S Pen terbaik dari Samsung sampai saat ini, ditambah dengan latensi yang lebih rendah layaknya sedang menulis tanpa jeda dengan pena di dunia nyata—menjadikan pengalaman menulis catatan dan berkirim pesan menjadi lebih seamless dan intuitif.

Dengan spesifikasi tersebut, S Pen ini mampu menghadirkan pengalaman menulis bak menulis di kertas. Pengoperasiannya juga cukup mudah dengan hadirnya fitur Air Command yang memungkinkan Anda mengarahkan S pen di atas layar dan mengklik tombol S Pen untuk mengakses berbagai menu pendukung. Misalnya untuk mengakses menu Samsung Notes atau Live Message.

Pada layar utama Z Fold3 yang begitu lapang, kini pengguna bisa semakin mudah untuk menulis catatan saat melakukan panggilan video atau memeriksa to-do list saat membaca email, sehingga pengguna Z Fold3 dapat mendorong kreativitas dan produktivitasnya dengan S Pen yang begitu disukai penggemar Samsung.

Kamu yang produktif pun juga bisa menikmati fitur Flex Mode yang telah diperbarui di Z Fold3 untuk melakukan banyak hal sekaligus, seperti melakukan panggilan video di bagian atas layar seraya memeriksa catatan di bagian bawah layar. Lalu, dengan Multi-Active Window terbarukan di Z Fold3, membuat rencana makan bersama saat sedang berkirim pesan dan mencocokkannya dengan jadwal kegiatan lainnya di kalender kini menjadi lebih mudah, dan semuanya bisa dilakukan sekaligus di layar perangkat yang besar. Z Fold3 juga kini memungkinkan pengguna untuk membuka kembali aplikasi di kondisi yang sama saat terakhir kali ditutup dan langsung membuat shortcut berkat pengembangan pada fitur App Pair. Tak ketinggalan, pengguna juga bisa menggunakan Taskbar baru di Z Fold3 untuk beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan cepat tanpa perlu kembali ke layar utama.

Baca juga: Prestisius! Samsung Galaxy Z Fold3 & Flip3 5G Edisi Thom Browne Rilis di Indonesia

Harga dan Ketersediaan

Menariknya lagi, Samsung kembali berkolaborasi dengan Thom Browne menyusul kesuksesan pada dua edisi sebelumnya untuk memadukan desain menawan dengan teknologi terdepan dan menciptakan koleksi yang merepresentasikan kreativitas serta inovasi secara seimbang. Kolaborasi terbaru ini menghadirkan warna khas Thom Browne yang berpadu secara sempurna dengan bodi kaca yang ramping dari perangkat Galaxy Z terbaru. Lebih lagi, engsel perak yang mengilap mampu memberikan pantulan cahaya yang menarik dan menambah keunikan desain yang dimiliki, yang akhirnya dilengkapi dengan aksesori berbahan kulit dengan detail jahitan yang begitu halus untuk menegaskan bahwa pengguna telah memasuki dunia Thom Browne. Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Thom Browne Edition dalam balutan warna Thom Browne White akan tersedia secara pre-order mulai 11 Agustus 2021 di kawasan terpilih dengan jumlah terbatas.

Samsung berkomitmen untuk memberikan akses terhadap pengalaman perangkat foldable yang unik ke lebih banyak konsumen. Maka dari itu, kami menghadirkan kedua perangkat Galaxy Z terbaru dengan harga terbaik sejauh ini. Galaxy Z Fold3 tersedia dengan harga mulai dari Rp 24.999.000, sedangkan Galaxy Z Flip3 bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 14.999.000. Lalu, Galaxy Buds2 dibanderol senilai Rp 1.799.000, sekaligus menjadikannya wearable paling terjangkau di Galaxy Buds series dan mampu diandalkan konsumen berkat konektivitas yang seamless, audio kualitas tinggi, dan fitur esensial lainnya.

Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 akan tersedia secara pre-order mulai dari 11 Agustus 2021 dan akan diluncurkan pada 27 Agustus 2021 di sejumlah kawasan seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Korea Selatan. Setiap pre-order yang dilakukan untuk Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, pengguna akan mendapatkan perlindungan Samsung Care+[1], layanan perbaikan premium dari Samsung, selama setahun. Perlindungan yang diberikan terhadap smartphone pengguna mencakup kerusakan yang tidak disengaja, seperti kerusakan akibat air, serta penggantian layar dan cover belakang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Z Fold3, Z Flip3, dan Galaxy Buds2, silakan kunjungi www.samsungmobilepress.com, news.samsung.com/galaxy atau www.samsung.com/galaxy. Untuk mengakses media assets dan in-depth stories, silakan kunjungi ruang pers virtual kami di  www.samsungmobilepress.com/galaxyunpacked.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *