Honda Meluncurkan Skuter Listrik Harga Terjangkau U-BE | Kedai Apple

  • Share

Honda Meluncurkan Skuter Listrik Harga Terjangkau U-BE | Kedai Apple.

Kedai Apple, Jakarta – Pasar skuter listrik menyambut e-skuter ultra-terjangkau dan ringan lainnya. E-skuter Honda U-BE, dengan berat hanya 54kg dan harga 3.099 yuan ($477) atau sekitar Rp 6,8 jutaan.

Sebuah desain sederhana dan bersih diadopsi dalam desain dan pembuatan Honda U-BE, yang datang hanya beberapa minggu setelah perusahaan meluncurkan e-skuter U-GO, dengan beberapa fitur unggulan termasuk baterai yang dapat dilepas dan motor hub daya 1.2kW. 

Berbeda dengan U-GO yang lebih mahal, U-BE hanya dapat menampung pengemudi, karena tidak ada ruang tambahan untuk penumpang. Ini memiliki sadel dua warna berkualitas tinggi, dan ukurannya menjadikannya model ringkas yang dapat dengan mudah diparkir bahkan di tempat parkir yang sempit. Bobotnya juga menunjukkan bahwa motor listrik ini dapat dengan mudah bermanuver. 

Baca juga: Katalis EV.500, Motor Listrik Dengan Desain Militer Tempo Dulu

Honda U-BE

E-skuter Honda U-BE memiliki lampu sein terintegrasi di bagian depan dan belakang kendaraan roda dua. Itu juga dilengkapi dengan layar LCD yang menunjukkan berbagai detail seperti kecepatan, jarak tempuh, persentase baterai, dan statistik lainnya.Skuter listrik Honda U-BE

Baca juga: Sepeda Motor Listrik Pintar NIU Hadir di Pasar Indonesia

Pembukaan U-BE oleh Wuyang Honda, yang merupakan kendaraan roda dua China dari raksasa Jepang Honda, mencerminkan rencana perusahaan untuk memiliki pijakan yang kuat di pasar yang berkembang secara besar-besaran. Ada rencana yang sedang berjalan untuk juga meningkatkan produksi model ini untuk diekspor ke pasar lain di AS dan Eropa.

U-BE memiliki motor hub 350W yang menawarkan kecepatan tertinggi 25kmph, yang tidak terlalu buruk untuk perjalanan kota. Harga dan kemampuannya untuk membawa pemiliknya ke seluruh bagian kota adalah tujuan desain utama, dan Honda berharap bahwa segmen demografi akan merangkul e-skuter yang sangat terjangkau, yang bahkan jauh lebih murah daripada beberapa skuter kelas menengah dan unggulan.

 

 

 

Sumber

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *