Nikmati Pengalaman Fitur Baru dari Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 – Kedai Apple

  • Share

Nikmati Pengalaman Fitur Baru dari Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 – Kedai Apple.

Nikmati Pengalaman Fitur Baru dari Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2

 

Kedai Apple – Selain Galaxy Z Series, Samsung juga menghadirkan Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2. Keduanya bisa menemani keseharian pengguna Galaxy Z Series.  Apalagi teknologi pada perangkat wearables ini menawarkan kemudahan bagi pengguna dengan desainnya yang ringkas dan dan dapat menunjang gaya hidup.

“Kami merasa senang dapat menghadirkan lini wearables Galaxy terbaru di Indonesia yang dapat membuka dunia baru bagi konsumen. Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2 adalah perangkat compact yang menawarkan value for money, memungkinkan berbagai kalangan masyarakat menjalani gaya hidup baru dan mencapai better normalberkat kemajuan teknologi termutakhir,” ujar Bernard Ang, Head of Mobile Business, VP, Samsung Electronics Indonesia.

Selanjutnya bagaimana Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2 mampu membuat implementasi teknologi terkini terhadap smartwatch dan earbuds menjadi semakin terjangkau untuk lebih banyak orang? Simak penjelasannya berikut ini:

Manfaatkan Galaxy Watch4 Series untuk Pahami Kondisi Tubuh dengan Mudah

Baik Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic menyediakan kelengkapan terbaik bagi konsumen dalam mengelola kebugaran dan kesehatan. Salah satunya terdapat pada fitur barunya, body composition. Hal ini sekaligus menjadikan Galaxy Watch4 Series sebagai smartwatch pertama yang memiliki fitur tersebut. Pengguna pun bisa lebih memahami kondisi tubuhnya.

Body composition mampu menyajikan informasi mengenai body mass index (BMI), basal metabolic rate (BMR), kadar air dalam tubuh, massa lemak, massa otot, dan persentase lemak tubuh. Di samping body composition, seri Galaxy Watch4 menyajikan fitur kebugaran holistik mulai dari pengecekan detak jantung, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, elektrokardiogram (EKG), hingga pemantauan kualitas tidur dengan peningkatan akurasi Sleep Scores dan deteksi dengkur (snores), sebagai referensi untuk mendapatkan istirahat dan pemulihan tubuh yang lebih berkualitas.

“Galaxy Watch4 dengan fitur yang semakin lengkap menjadi workout companion saya sehari-hari. Selain menawarkan kemampuan untuk mengecek kalori dan tekanan darah, smartwatch ini juga memiliki fungsi EKG dan oksimeter yang menjadi semakin penting saat ini, khususnya di tengah pandemi. Terlebih, Galaxy Watch4 juga menghadirkan fitur baru, yaitu Body Composition, sehingga pengguna bisa mengukur komposisi tubuh dengan lebih praktis. Ini menjadi inovasi penting karena biasanya kita butuh alat yang besar, mahal, dan cukup sulit dijangkau untuk mengukur komposisi tubuh. Kehadiran wearables terbaru dari Samsung ini mampu membuka cara baru dalam memaksimalkan keseharian,” kata aktor Reza Rahadian menceritakan pengalamannya.

Bagi Reza Rahadian Galaxy Buds2 dan Galaxy Watch4 series sangat pas digunakan untuk pengalaman hands-free multitasking

Tidak hanya body composition, Galaxy Watch4 Series juga membawa hal baru, yaitu sistem operasi Wear OS Powered by Samsung. OS ini membawa ekosistem aplikasi Google ke dalam jam tangan. Hal tersebut pun didukung pengembangan performa yang kini semakin mumpuni dengan CPU yang 20% lebih cepat, RAM yang 50% lebih besar, dan GPU yang 10 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya berkat prosesor 5nm pertama di Galaxy Watch4.

Bernard Ang, Vice President Samsung Electronics Indonesia (2)

Galaxy Buds2 Bikin Interaksi Virtual Makin Berarti

Galaxy Buds2 menambah koleksi Galaxy Buda milik Samsung. Perangkat ini adalah seri buds paling terjangkau dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Buds2 juga dirancang secara khusus untuk memberikan kenyamanan dan rasa pas di telinga, termasuk dalam waktu lama.

Galaxy Buds2 dilengkapi fitur dynamic two-way speaker, active noise canceling, dan tiga level ambient sound. Ini memungkinkan pengguna untuk menentukan pengalaman mendengar audio yang diinginkan. Kecanggihan yang dimiliki oleh Galaxy Buds2 pun telah dirasakan oleh Reza Rahadian, membuat pengalamannya saat melakukan interaksi secara virtual berubah seutuhnya.

“Bagi saya ngobrol dan bertemu langsung dengan orang-orang terdekat adalah spirit booster saya. Tapi di keadaan serba terbatas seperti sekarang, semuanya juga jadi serba virtual. Misalnya saat di sela-sela syuting yang biasanya berisik, saya sedang menelepon mama atau teman-teman, suara saya tetap jelas terdengar dengan Galaxy Buds2 yang dilengkapi Crystal Clear Call. Tiga mikrofon dan receiver-nya mampu menangkap, mengidentifikasi, dan memfilter suara-suara berisik di sekeliling saya. Ditambah lagi fitur Active Noise Canceling yang dapat mengurangi kebisingan hingga 98%. Meskipun kita dari lokasi masing-masing, rasanya teman bicara kita seperti ada di depan kita, layaknya sedang bertemu secara langsung,” tutur Reza.

Galaxy Watch4 hadir dalam ukuran 40mm dan 44mm, sedangkan Galaxy Watch4 Classic tersedia dengan pilihan ukuran 42mm dan 46mm. Untuk harganya:

  • Galaxy Watch4 40mm dibanderol Rp2.999.000, opsi warna Black dan Pink Gold;
  • Galaxy Watch4 44mm dibanderol Rp3.499.000, opsi warna Black, Silver, dan Green;
  • Galaxy Watch4 Classic 42mm Bluetooth dibanderol Rp4.499.000, opsi warna Black dan Silver;
  • Galaxy Watch4 Classic 46mm Bluetooth dibanderol Rp4.999.000, opsi warna Black dan Silver;
  • Galaxy Watch4 Classic 46mm LTE dibanderol Rp5.999.000, opsi warna Black.


Tags: Galaxy Buds2, Samsung Galaxy

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *