Puas Menjelajahi Kamera Canggih Samsung Galaxy Z Fold3 | Kedai Apple

  • Share

Puas Menjelajahi Kamera Canggih Samsung Galaxy Z Fold3 | Kedai Apple.

Kedai Apple, Jakarta – Samsung Galaxy Z Fold3 adalah salah satu smartphone flagship yang memiliki teknologi kamera terkini dan unik. Mengapa unik? Karena, perangkat ini adalah smartphone layar lipat yang memiliki kamera dalam jumlah banyak dan didukung fitur canggih untuk menunjang performanya.

Galaxy Z Fold3 punya lima kamera yang terdiri tiga kamera belakang dan dua kamera selfie di Layar Penutup dan Layar Utama.

Tiga di bagian belakang yang terdiri dari 12MP Wide-angle Camera + 12MP Ultra Wide Camera + 12MP Telephoto Camera.

Lalu, pada layar utama, Samsung menanamkan kamera Under Display Camera 4MP pada Galaxy Z Fold3, membuatnya menjadi smartphone foldable pertama di industri yang mengusung teknologi tersebut. Sistem kamera pada perangkat tersebut menjadi lengkap dengan selfie camera 10MP yang terletak di bagian Cover Screen.

Baca juga: Snapdragon 888: Otak di Balik Teknologi Canggih Samsung Galaxy Z Fold3

Tak perlu resolusi kamera yang besar untuk menangkap foto dan video yang bagus. Dengan tiga kamera belakang yang masing memiliki resolusi 12 MP dan punya fungsi berbeda mulai dari wide, ultra-wide, dan telephoto, sudah lebih dari cukup untuk menangkap setiap momen berharga di segala situasi dengan kamera Galaxy Z Fold3.

Samsung Galaxy Z Fold3 juga menawarkan keleluasaan kontrol dan kualitas kamera level tertinggi pada kelas smartphone flagship. Ada mode Single Take yang memudahkan pengguna untuk menangkap momen seru dengan sekali tombol, yang akan menghasilkan berbagai konten sekaligus, mulai dari foto dengan berbagai efek, video pendek, dan gambar bergerak (GIF). Kemudian, ada pula fitur Bright Night dan Night Mode yang bikin kualitas foto malam menjadi lebih natural.

Kemudian, ada mode Pro Video yang bisa membuat kualitas perekaman video jauh lebih baik dengan gaya sinematik dengan resolusi maksimal 4K. Kamu juga diberikan keleluasaan dengan merekam video dan mengambil foto saat berada di Flex mode, yaitu keadaan di mana Galaxy Z Fold3 dalam posisi seperti laptop, sehingga makin mudah untuk membuat konten.

Nah! Berikut ini kemudahan lainya di Galaxy Z Fold3;

Fitur Capture View Mode

Dengan fitur Capture View Mode, sekarang pengguna tidak perlu keluar dari aplikasi Kamera. Lihat dengan jelas foto atau video yang baru saja ambil tersaji dalam satu layar. Jadi, pada bagian atas menampilkan layar kamera, untuk layar bawah menampilkan hasil jepretan, dan bagian kanan memperlihatkan kontrol pada kamera. Hal itu memudahkan kamu saat menggunakan ponsel secara multitasking.

Desain Menciptakan Momen Saat Yoga

Melihat desainnya, sepertinya lipatan yang ada memang dirancang untuk memberi Anda fleksibilitas untuk berbuat lebih banyak dalam mengabadikan setiap momen. Mode Fleksibel dengan UI yang dioptimalkan menawarkan tampilan layar atas sementara control ada di layar bawah. Sudut berdiri bebas perangkat adalah dari 75 hingga 115 derajat untuk mendukung waktu olahraga dan bermain kamu. Kamu dapat menikmati pengalaman kamera hands-free dengan mengabadikan setiap Gerakan saat kamu olahraga Yoga tanpa tripod. Atau kamu menunjukkan telapak tangan untuk memotret untuk mengambil selfie sesuai permintaan.

Auto framing

Buat kamu yang sering berpergian mengabadikan momen yang berbentuk video sangatlah penting. Untuk mendapatkan lebih banyak komposisi saat sendiri kamu tinggal meletakan Galaxy Z Fold3 dan mengaktifkan fitur Auto framing. Dimana fitur ini memungkinkan Anda merekam orang yang bergerak tanpa kontrol dari tangan (hands-free) dan menjaga subjek tetap fokus bahkan saat bergerak. Dan dengan mudah secara otomatis melacak hingga 4 orang sekaligus. Fitur Auto Framing juga memungkinkan sudut pemotretan dan zoom untuk menyesuaikan secara otomatis berdasarkan pengenalan wajah dan tubuh subjek saat video direkam menggunakan kamera depan atau belakang.

Hyperlapse

Galaxy Z Fold 3 juga dapat merekam video Night Hyperlapse dengan mudah. Teknologi cahaya rendah yang canggih berarti jejak cahaya yang sering kamu lihat dalam fotografi eksposur lama akan muncul di video Anda, menciptakan karya seni yang unik dengan sedikit usaha.

Untuk merekam video Night Hyperlapse, prosesnya sangat sederhana. Di aplikasi Kamera, buka menu Lainnya, pilih Night Hyperlapse, Pilih jumlah waktu untuk memotret, lalu pegang ponsel kamu atau Anda dapat memanfaatkan mode Flex untuk memotret tanpa tripod. Kemudian tekan rana untuk mulai mengambil timelapse kamu di malam hari!

Setelah selesai memotret, Anda dapat melihat video hyperlapse malam hari baru Anda di Galeri, lalu membagikannya ke media sosial untuk membuat teman-teman kamu kagum.

Video Pro

Untuk lebih maksimal dan professional dalam membuat konten video, kamu bisa menggunakan Mode Pro Video memungkinkan merekam hingga video 120fps yang lebih halus dengan tampilan 120Hz serta video sinematik 24fps. Dalam menu video pro, kamu bisa mengatur Zoom speed control dan Sound recording. Anda dapat mengalami video berkualitas tinggi dengan mudah, dan perekaman video profesional. Fungsi Pro Video memungkinkan Anda mengambil berbagai bidikan dengan menyesuaikan setiap zoom dan suara seolah-olah kamu seorang profesional.

Baca juga: Bikin Konten Makin Gaya dengan Fitur Flex Mode Galaxy Z Flip3 5G

Ingin merasakan nikmatnya buat konten foto dan video di Samsung Galaxy Z Fold3? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB). Galaxy Z Fold3 tersedia dengan pilihan warna Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. 

Lakukan pre-order di www.galaxylaunchpack.com atau Indosat Gallery dan XL Center sampai dengan 29 Agustus 2021 dan dapatkan penawaran khusus hingga Rp5.239.000 yang terdiri dari proteksi Samsung Care+ selama 1 tahun, e-voucher hingga Rp1.500.000 untuk pembelian aksesori di Samsung e-Store, dan cashback dari bank tertentu hingga Rp1.000.000. Selain itu, tersedia juga program buy-back 60% untuk pembelian smartphone foldable seri berikutnya di tahun depan dan program cicilan 0% sampai 24 bulan melalui mitra-mitra bank berikut: Mandiri, BRI, Panin Bank, Citibank, HSBC, BCA, Maybank, BNI, DBS, CIMB Niaga, OCBC, Standard Chartered, dan Bank Mega.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G|Galaxy Z Flip3 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/id/

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *