Review realme TechLife Air Purifier: Tawarkan Udara Berkualitas dengan Filter filter HEPA H12 | Kedai Apple

  • Share

Review realme TechLife Air Purifier: Tawarkan Udara Berkualitas dengan Filter filter HEPA H12 | Kedai Apple.

Kedai Apple, Jakarta – realme memperluas portofolio AIoT dalam ekosistem TechLife. Produk rumah pintar terbaru dari merek ini adalah Pemurni Udara realme TechLife Air Purifier yang menawarkan kapasitas pemurnian tingkat tinggi, menggunakan filter HEPA H12 terkemuka di industri, sistem penyaringan 3 tahap yang kuat.

realme Indonesia secara resmi meluncurkan perangkat ini dengan harga Rp 1,049,000. Apakah ini perangkat yang cocok buat di rumah Anda? Mari kita selami.

Desain

realme memperluas portofolio AIoT dalam ekosistem TechLife. Produk rumah pintar terbaru dari merek ini adalah Pemurni Udara realme TechLife Air Purifierrealme TechLife Air Purifier ini memiliki desain menara modern dengan konstruksi plastik yang kokoh. Ini lebih besar dari beberapa pembersih udara yang pernah saya lihat, tapi saya suka estetika yang bersih.

Di bagian atas, Anda memiliki panel kontrol dengan tombol berikut: daya, mode otomatis, kecepatan kipas, mode malam, lampu indikator dan tombol untuk penggantian filter, dan pengatur waktu. Tombol merespons sentuhan yang sangat lembut.

Penjernih udara dilengkapi dengan monitor kualitas udara real-time dengan indikator cahaya yang menunjukkan warna hijau untuk kualitas udara baik, oranye untuk kualitas udara sedang, dan merah untuk kualitas udara buruk.

Omong-omong, jangan lupa untuk melepas penutup plastik filter sebelum menyalakannya. Panel depan dapat dilepas dengan menekan di sisi atasnya. Di sini, Anda akan memiliki akses ke filter HEPA dan pra-filter.

Fitur

realme memperluas portofolio AIoT dalam ekosistem TechLife. Produk rumah pintar terbaru dari merek ini adalah Pemurni Udara realme TechLife Air PurifierTerdapat Filter HEPA H12 memiliki 60-plus lapisan dengan desain berlipit. Ia mampu menyaring setidaknya 99,5% partikel di udara. Filter HEPA (singkatan untuk “udara partikulat efisiensi tinggi”) dapat menangkap partikel di udara hingga ukuran 0,3 mikron dan polusi PM2,5, termasuk debu, serbuk sari, dan alergen lainnya.

Ini membanggakan kapasitas pemurnian tingkat tinggi dari 330m³/h CADR, yang berarti dapat dengan cepat dan efisien memberikan hasil pemurnian yang sangat baik dalam waktu yang relatif singkat. realme mengatakan bahwa untuk area dalam ruangan standar 30m³ dibutuhkan waktu hanya 14,4 menit, cepat, efisien, dan menghemat waktu.

Ada lima pengaturan mode angin. Di Otomatis, pembersih udara menyesuaikan kecepatan kipas tergantung pada kualitas udara. Kemudian Anda memiliki tiga level kipas: kecepatan rendah, normal, dan tinggi. Dan terakhir, Anda memiliki Mode Malam yang menurunkan kecepatan kipas dan mematikan sebagian besar lampu indikator.

Segera setelah Anda menyalakannya, pembersih udara melakukan “pemindaian” cepat dan memberi tahu Anda kualitas udara di sebuah ruangan. Kami biasanya hanya menggunakan Mode Otomatis, tetapi Anda dapat menyesuaikan level kipas sesuai keinginan Anda.

Kesimpulan

realme memperluas portofolio AIoT dalam ekosistem TechLife. Produk rumah pintar terbaru dari merek ini adalah Pemurni Udara realme TechLife Air PurifierMenurut Pusat Pengendalian Penyakit (CDC) Amerika Serikat , memiliki pembersih udara dengan filter HEPA di rumah atau kantor Anda dapat sangat mengurangi risiko paparan COVID-19, terutama bila dikombinasikan dengan masker. Menawarkan perlindungan tambahan untuk ketenangan pikiran Anda.

Jika Anda sedang mencarinya , realme TechLife Air Purifier adalah pilihan yang baik. Perangkat ini memiliki desain modern, sistem penyaringan yang kuat, dan sejumlah fitur berguna seperti Mode Otomatis dan indikator kualitas udara. Untuk ketersediannya bisa Anda dapatkan di program Flash sale 19 Agustus – 12:00 WIB di JD.ID & realme.com

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *