Sigit Djokosoetono Ditunjuk Jadi Direktur Utama PT Blue Bird – Kedai Apple

  • Share

Sigit Djokosoetono Ditunjuk Jadi Direktur Utama PT Blue Bird – Kedai Apple.

Sigit Djokosoetono Ditunjuk Jadi Direktur Utama PT Blue Bird

 

Kedai Apple – Terpilihnya Sigit Djokosoetono ini berdasarkan keputusan Rapat Umum pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang dilakukan PT Blue Bird Tbk pada Jumat 27 Agustus 2021. Sigit menggantikan Noni Purnomo yang sudah selesai masa jabatannya pada tahun ini. Noni sendiri selanjutnya akan menempati posisi Komisaris Utama PT Blue Bird Tbk. Masih berdasarkan keputusan RUPST, perusahaan layanan transportasi ini juga memilih Andre Djokosoetono sebagai Wakil Direktur PT blue Bird Tbk dan menunjuk Eko Yuliantoro sebagai Direktur Keuangan PT Blue Bird Tbk.

“Fondasi yang sudah dibangun sebelumnya serta strategi yang selama ini dijalankan oleh perusahaan, perubahan pada susunan jajaran direksi akan terus menempatkan posisi Bluebird sebagai transportasi andalan pilihan dari masyarakat di Tanah Air,” ucap Sigit. “Walaupun tantangan ke depan semakin berat, Bluebird akan terus melakukan berbagai langkah pengembangan serta strategi yang relevan guna memenuhi permintaan masyarakat akan sebuah layanan transportasi nyaman, aman, dan terpercaya baik untuk penumpang maupun logistik.”

Pelaksanaan RUPST PT Blue Bird Tbk tahun 2021

Selama kepemimpinan Noni Purnomo sejak 2019, Bluebird telah melaksanakan berbagai langkah strategis termasuk melakukan transformasi di seluruh aspek kegiatan perusahaan, sehingga di tengah berkembangnya wabah pandemi Covid-19 – yang membawa dampak yang besar terhadap seluruh bidang industri – Bluebird mampu terus menghadirkan layanan yang aman, nyaman dan kompetitif, di samping memiliki fundamental perusahaan yang lebih solid ke depan.

Bluebird juga telah terbukti sebagai perusahaan yang memberikan solusi mobilitas melalui Tiga Pilar transformasi yaitu Multi-channel, Multi-payment dan Multi-product, dimana perusahaan berhasil menghadirkan beragam inovasi dengan bertujuan memberikan keleluasaan ekstra bagi pelanggan dalam memilih jenis layanan hingga metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

 

 


Tags: Blue Bird, Bos Baru Blue Bird, Sigit Djokosoetono

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *