Yuk Nikmati Keseruan English Premier League di Samsung Smart TV – Kedai Apple

  • Share

Yuk Nikmati Keseruan English Premier League di Samsung Smart TV – Kedai Apple.

Yuk Nikmati Keseruan English Premier League di Samsung Smart TV

 

Kedai Apple – English Premiere League memang menjadi salah satu liga sepakbola yang memiliki banyak penggemar tidak hanya di Indonesia tetapi juga di banyak negara lainnya. Oleh sebab itu, pertandingan-pertandingan di liga ini selalu ditunggu oleh banyak penggemar sepakbola. Apalagi jika yang bertanding merupakan tim di klasemen atas yang tidak hanya bersaing di klasesmen, tetapi juga penuh dengan bintang-bintang sepakbola ternama. Kini, keseruan tersebut bisa dinikmati di Samsung Smart TV 4K, berkat adanya kerja sama dengan Mola TV.

Kerja sama Samsung Smart TV 4K dan Mola ini membuat para konsumen Samsung mendapat kemudahan menikmati tayangan English Premiere League dan konten hiburan favorit lainnya. Penikmat tayangan Mola pun bisa mendapatkan kualitas visual yang imersif dan kualitas sound yang tak tertandingi dari Samsung Smart TV 4K.

“Seiring dengan gaya hidup masyarakat yang terus berkembang, Samsung senantiasa menghadirkan inovasi yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Untuk itu Samsung bangga menghadirkan Mola ke koleksi aplikasi VOD di Samsung Smart TV bagi konsumen Indonesia. Menghadirkan konten-konten terbaik di Mola pada kualitas yang sesungguhnya, bahkan bisa di-upscale ke resolusi yang lebih tinggi secara otomatis sehingga tontonan menjadi lebih hidup dan tampil jernih di layar Samsung Smart TV,” ucap Simon Sim, Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia.

Pengguna akan terhanyut ke tontonan yang seru, bagai menghadirkan bioskop atau stadion di rumah mereka sendiri,” lanjut Simon Sim.

Paket spesial bersama Mola ini berlaku untuk konsumen yang membei produk Samsung Smart TV terbaru hingga 30 September 2021. , Samsung memberikan special price, bundling produk Samsung senilai hingga Rp 12 juta, dan gratis paket 3 bulan langganan Entertainment & Sport Double Stream in 4K di Mola. Dengan paket ini pengguna akan menikmati seluruh konten Movies, Living, Kids, dan Sports di Mola dalam resolusi HD dan 4K yang bisa diakses pada dua device.

Jajaran Samsung Smart TV yang Manjakan Mata dan Telinga

Samsung sendiri memiliki banyak varian Smart TV terbaik yang dapat menemani pelanggan untuk menikmati konten dengan kualitas visual yang jernih dan audio terbaik. Kebutuhan akan hiburan memang semakin tinggi mengingat pandemi yang masih berlangsung. Oleh sebab itu, Samsung pun menyediakan berbagai pilihan smart TV untuk menemani konsumen di masa pandemi ini. Berbagai ukuran layar pun disediakan Samsung. Contohnya Samsung Smart TV 4K berukuran 75 atau 85 inci pun mampu menampilkan berbagai konten dalam resolusi 4K dengan mulus, terlepas dari resolusi aslinya.

Ada juga Samsung Neo QLED 4K TV yang hadir dengan kombinasi Quantum Matrix Technology dan Neo Quantum Processor 4K untuk mengontrol pencahayaan sehingga pengguna akan mendapatkan gambar yang mendetail, dan upscaling berbasis AI yang meningkatkan konten dari kualitas SD, HD, atau Full HD, menjadi kualitas Ultra HD (4K). Sementara Samsung Crystal UHD TV dirancang dengan teknologi Dynamic Crystal Color yang menjadi pondasi bagi fitur Contrast Enhancer dan High Dynamic Range untuk mengatur tingkat kontras, depth, dan level warna untuk menampilkan ekspresi warna yang kaya dan hidup.

Samsung QLED 8K TV
Samsung QLED 8K TV

Di Samsung Neo QLED 4K TV, Samsung bahkan membekalinya dengan teknologi Object Tracking Sound Plus atau OTS+. Teknologi ini mampu menghadirkan 3D sound yang sangat realistis dan selaras dengan adegan di scene yang sedang ditampilkan, sehingga pengguna seakan-akan berada di tengah-tengah aksi.

Samsung juga membekali jajaran Smart TV-nya dengan Sertifikasi ‘Safety for Eyes’. Sertifikasi ini dapat menambah rasa aman dan nyaman bagi mata. Sertifikasi ‘Safety for Eyes’ diberikan sebab Samsung TV memiliki tingkat emisi Blue Light, sinar ultraviolet, dan sinar infra merah yang termasuk dalam kategori aman menurut International Electrotechnical Commission (IEC).

Samsung Neo QLED 8K TV tersedia pada harga Rp 44.000.000 – 155.000.000 dan ukuran hingga 85 inci. Samsung Neo QLED 4K TV tersedia pada harga Rp 9.000.000 – 70.000.000 dan ukuran hingga 85 inci. Samsung Crystal UHD TV tersedia pada harga Rp 5.900.000 – 42.000.000 dan ukuran hingga 85 inci. Khusus akhir pekan ini hingga 29 Agustus 2021, pembelian Samsung Neo QLED dan QLED tipe tertentu di toko online Samsung.com akan mendapatkan potongan harga hingga 30% dan bonus Logitech Webcam.


Tags: Mola, Samsung Crystal UHD, Samsung dan Mola TV, Samsung Neo QLED 8K, Samsung Smart TV

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *